Berlibur ke Spot Wisata Sekitar Bandara Ngurah Rai


picsart_10-29-06-55-24

Untuk Anda yang sedang menantikan moment liburan berharga dan berkesan bersama pasangan serta keluarga, beberapa agensi travel menawarkan banyak promo untuk melayani kenikmatan berlibur Anda. Apalagi sekarang sudah hampir memasuki akhir tahun 2016. Dari tiket pesawat hingga harga kamar hotel termurah hadir ditawarkan untuk Anda perindu jalan – jalan.

Salah satunya adalah destinasi ke Bali. Terdapat beberapa online travel agent menawarkan terbang murah khususnya bulan Oktober 2016. Dapat Anda cek di beberapa website atau aplikasi milik mereka seperti nusatrip, traveloka dan tiket.com. Maskapai termurah yang akan muncul saat mencari tiket ke Bali adalah Lion Air. Lion Air promo terbang murah hadir untuk menyambut moment akhir di 2016.

Untuk online travel agent seperti nusatrip, mereka menawarkan harga sebesar IDR 515.566 untuk sekali pemberangkatan dari Jakarta menuju Denpasar, Bali. Tidak jauh juga dengan harga itu, traveloka dan tiket.com memberikan nominal dengan selisih hanya empat ribu rupiah di atas nusatrip. Biro jasa perjalanan online lainnya pun juga tidak jauh dari kisaran harga empat ratus ribu rupiah. Mungkin jika Anda bisa pintar dalam berburu tiket, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Lalu apa saja yang dapat Anda kunjungi saat ke Bali? Inilah beberapa tempat wisata yang ditawarkan oleh Bali kepada para pengunjungnya.

1. Anika Melati Hotel dan Spa

Dari penulusuran menggunakan aplikasi traveloka untuk hotel berbintang 3 terdekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan harganya terjangkau, kami mendapatkan jawabannya yaitu Anika Melati Hotel dan Spa. Ini dapat menjadi opsi pilihan menginap murah Anda yaitu dengan harga sewa termurah per malamanya sebesar Rp168.426.

Fasilitas yang diberikan pun terbilang banyak untuk hotel berbintang 3 seperti spa, layanan pijat, kolam renang, jasa tur dan salon kecantikan. Lalu didukung dengan lokasi yang strategis dengan beberapa obyek wisata menarik andalan Bali.

Sumber gambar: Traveloka

Sumber gambar: Traveloka

2. Pantai Segara

Terletak hanya berjarak 1,14 km dari Anika Melati Hotel dan Spa, membuat Pantai Segara mudah untuk diakses. Dinamakan Pantai Segara dikarenakan terletak di Banjar Segara Kuta. Lalu pantai ini juga terletak sejalur dengan pesisir Legian dan Seminyak.

Di pantai ini Anda dapat menikmati suasana aktifitas bandara, berangkat maupun landingnya pesawat. Lalu pada petang harinya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang tak kalah menarik dengan pantai Bali lainnya. Selain itu, Anda juga bisa berjemur atau sekedar bermain air di pesisir Pantai Segara yang kondisinya tidak terlalu seperti Pantai Kuta.

Sumber Gambar: Google Maps

Sumber Gambar: Google Maps

3. Waterbom Bali

Wahana rekreasi theme park yang wajib Anda kunjungi saat di Bali, sehingga cocok untuk pilihan liburan bersama keluarga. Disini terdapat 9 jenis permainan air yang dapat Anda nikmati. Salah satunya adalah pipeline, sensasi meluncur dengan kecepatan 60 kilometer selama 13 detik akan memacu adrenalin Anda. Lalu wahana lainnya seperti smash down, fantastic, super bowl dan sebagainya.

Tempat rekreasi ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WITA. Harga tiket yang ditawarkan memang cukup mahal yaitu Rp310.000 tetapi sebanding dengan fasilitas dan wahana permainan yang diberikan.

Sumber Gambar: Google Maps

Sumber Gambar: Google Maps

4. Lippo Mall Kuta

Untuk memenuhi kebutuhan belanja selama berlibur, Anda dapat mengunjungi Lippo Mall Kuta yang merupakan pusat perbelanjaan ternama di daerah Kuta Bali. Segala perlengkapan kebutuhan sehari – hari hingga alat elektronik, dapat Anda temui disini. Selain itu tempat ini dapat menjadi alternatif hiburan Anda seperti cinema, karoke dan lain – lain.

Berlokasi di Jalan Kartika, Kuta, Bali, membuat Lippo Mall Kuta hanya berjarak 0,86 km dari Anika Melati Hotel dan Spa atau memakan waktu kisaran 20 menit perjalanan. Sehingga memudahkan untuk akses dalam mencari kebutuhan Anda.

Sumber Gambar: kura2guide.com

Itulah beberapa spot wisata menarik yang dapat kunjungi di sekitaran Bandara Internasional Ngurah Rai. Buatlah perencanaan terbaik selama berlibur yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda untuk mendapatkan moment liburan terbaik dan tak terlupakan. Jangan sampai liburan kali ini terlewat begitu saja. Have a nice trip!

4 thoughts on “Berlibur ke Spot Wisata Sekitar Bandara Ngurah Rai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + 9 =