Isi Pouch Kosmetik Saat Masih Bekerja

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Bisa dibilang isi pouch kosmetik saya lumayan komplit jaman kerja dulu. Dan mantan temen-temenย kerja suka banget nebeng dandan. Emang selengkap apa sih? Ya udah diintip aja yuk.

BB Cream

DSC_0817Saya paling suka banget pakai BB cream buat make up atau bepergian. Soalnya saya suka wajah kelihatan look perfect, tapi kok repot kalau bawa pelembab plus alas bedak. Jadi saya pilih BB cream aja yang sudah mengandung pelembab, alas bedak, dan SPF sebagai tabir surya.

Bedak

Astri Hapsari | @Astrihapsari_Bedak ini salah satu peralatan tempur yang paling wajib dibawa. Karena wajah saya berminyak, jadi kelihatan kusam kalau enggak pakai bedak. Saya suka bedak ini karena coverage-nya bagus, ringan, dan tahan lama. Pas banget buat kulit saya yang berminyak.

Blush On

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Hihiiii kelihatannya gede banget ya blush on-nya. Soalnya udah cinta sih sama blush on ini. Dipakai tuh enggak menor dan kelihatan merona alami gitu.

Eyeliner

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Berhubung belum bisa pakai yang cair. Udah belajar beberapa kali juga enggak bisa juga. Seringnya jadi enggak rata dan kecoret-coret ke bagian yang lain. Bikin repot hapus-hapus melulu. Akhirnya saya pilih yang bentuk pensil aja deh.

Pelembab Bibir

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Barang satu ini juga enggak boleh ketinggalan. Soalnya bibir saya gampang banget kering. Dan kalau enggak pakai pelembab bibir, wassalam deh bibir jadi pecah-pecah. Perihnya itu lho enggak nahan. So, pelembab bibir wajib dipakai setiap hari.

Lipstik

ย 

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Saya punya beberapa lipstik, tapi yang sering dibawa dua warna ini. Satu warna pink muda dan satunya pink berani ๐Ÿ˜€

Lipgloss

Astri Hapsari | @AstriHapsari_Habis pakai lipstik, biasanya saya mengoleskan lipgloss. Biar terlihat efek glowingnya kelihatan ๐Ÿ˜€

Hand Cream

DSC_0813Tangan saya sering sekali terasa kering. Apalagi kalau kena AC, makanya suka bawa hand cream ini ke mana pun. Kalau tangan berasa kering, tinggal oles deh.

Eau de Toilette

DSC_0802Meski parfum ini selalu ada di pouch, tapi saya jarang pakai. Kecuali kalau udah kecium smell not good, baru deh disemprot. Misalnya bau matahari atau bau asap kendaraan.

Tissue Pembersih Wajah

DSC_0822Tissue ini biasa saya bawa jika bepergian jauh. Dipakainya pas pingin bersihin wajah karena udah berasa lengket, tapi belum nemu air.

ย 

Wuihhh… banyak juga ya ternyata isi pouch saya. Ngos-ngosan nulis keterangannya ๐Ÿ˜€ Kira-kira kalau dipakai hasilnya seperti ini.2013-11-01 10.33.06

 

 

6 thoughts on “Isi Pouch Kosmetik Saat Masih Bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 − five =