Pantai Pasir Putih, Pulau Kecil Nan Rupawan

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Sebagaimana kota pesisir lainnya, Sorong menyajikan banyak lokasi wisata pantai. Salah satunya adalah Pantai Pasir Putih yang terletak di wilayah SP3. Kalau dari rumah dinas orang tua di Rufei, cukup jauh ya. Lebih dari 24 km melewati Kota Baru Aimas. Ha? Jauh? Dulu ngantor tiap hari 26 km baru berangkat doang, belum pulangnya. Hahaha… di daerah berasa lah jauhnya. Sampai terkantuk-kantuk di mobil (baca: memang bakat pelor).

Walau menghabiskan setengah masa SMU di Sorong, dan sering pulang juga, tapi saya belum pernah ke Pantai Pasir Putih. Nah, mumpung pulang sama suami dan anak, hayuklah kita mengeksplor salah satu pantai cantik ini. Tapi saya dari rumah sudah niat ingsun enggak mandi, cuma mau jalan-jalan sama foto-foto aja. Dan ternyata di sana enggak ada tempat mandi dan ganti bajunya. Apalagi pulangnya masih mau mampir-mampir. Tapi jujur, menahan hasrat mau mandi di pantai yang biru itu rasanya kayak memendam perasaan cinta sama seseorang *apa seh 😀 Jadi yuk dinikmati keindahan Pantai Pasir Putih di Sorong.

Perjalanan menuju Pantai Pasir Putih

Perjalanan menuju Pantai Pasir Putih

Cuaca panas banget. Jadi banyak debu

Cuaca panas banget. Jadi banyak debu

Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Siap menyebrang dengan perahu motor

Siap menyebrang dengan perahu motor

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Look the island

Look the island

Ini beneran kakak adik nahan hasrat pingin nyebur

Ini beneran kakak adik nahan hasrat pingin nyebur

Aleisha aja deh yang ciblon :p

Aleisha aja deh yang ciblon :p

Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_ Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Astri Hapsari | @AstriHapsari_

Bocah kecil ini meronta pingin nyebur lagi :D

Bocah kecil ini meronta pingin nyebur lagi 😀

Coba pas ke Waisai cuacanya begini yaaa

Coba pas ke Waisai cuacanya begini yaaa

Bu... Bu... Kalau takut item, jangan ke pantai

Bu… Bu… Kalau takut item, jangan ke pantai

Pulangnya mampir makan dulu

Pulangnya mampir makan dulu

Regards,

Facebook : Astri Hapsari | Twitter : @AstriHapsari_ | Instagram : AstriHapsari_ | www.rumah-astri.com | www.AstriHapsari.com

12 thoughts on “Pantai Pasir Putih, Pulau Kecil Nan Rupawan

  1. ahhh, lg nyari2 postingan ttg indonesia timur nih mba ^o^. Aku pgn ngerayain anniversary ama suami Des nanti, tapi masih galau nentuin tempat, antara Ora beach ato raja ampat.. jd semua postingan yg berhubungan ama Indonesia timur aku bacain deh :D. Yg aku suka dari papua itu, seafoodnya yg mantep, gede2 dan muraaahhh..waktu papaku msh kerja di sana, dia srg bawain kepiting yg dimasukkin dlm tupperware gede, dan papa bilang hrgnya hanya RP 150,000 sak tupperwre-tupperwarenya !!!! #Pengsan #PgnPindahKePapua 😀 dan itu baru abis 3 hari kita makanin. Oh, surga bgt papua itu ^o^

Leave a Reply to Nathalia DP Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 3 = fifteen